Informatif

*_* selamat datang kembali di blogkita *_* nikmati berbagai artikel menarik dan inspiratif *_* terima kasih telah berkunjung *_* salam sukses selalu *_*

Jumat, 24 Januari 2014

Kreativitas Lahirkan Ide Orisinil

Kreativitas bisa tumbuh dari hal-hal kecil dan sederhana. Tingkatkan saja kepedulian, kecintaan dan penguasaan kita terhadap apa yang kita lakukan, sang idepun akan datang dengan semua nilai tambahnya.

Ide bisnis yang muncul dari sebuah kreativitas harus gampang untuk direalisasikan dan efektif sehingga mampu mendatangkan hasil yang fantastis tanpa harus menunggu lama. Namun banyak orang yang sebetulnya merasa bisa untuk menjadi pengusaha kalau ditanya. Tapi kenapa kok masih menganggur saja, ternyata jawabannya adalah belum adanya ide bisnis yang bisa untuk dijalankan. Atau sebaliknya mereka dengan mudah membangun bisnis dari modal dan kemampuannya yang ada, namun dalam waktu beberapa bulan saja usaha tersebut sudah ditinggalkan, kenapa ? Ternyata bisnis yang dijalankan bisnis yang sudah jenuh alias terlalu banyak pesaingnya, atau produknya tidak dikemas kembali untuk membuat trobosan baru sehingga barang yang ditawarkan sudah tidak unik lagi alias tidak dilirik oleh pembeli.

Jadi membangun usaha haruslah didukung oleh ide bisnis yang orisinil. Mendapatkan ide bisnis yang dapat memberikan pengaruh terhadap banyak hal, menciptakan suatu situasi dan kondisi baru adalah sesuatu ide yang nilainya mahal sekali, percayalah bahkan sulit diukur dengan nilai uang ?

Kalaupun terpaksa harus muncul angka nominal tertentu untuk harga sebuah ide lebih karena kepentingan praktis, karena transaksi atas ide tersebut harus berlangsung. Sejatinya ide orisinil yang muncul di bisnis itu susah diukur nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar